Thursday, January 7, 2010

Mbah Gendeng

Mbah Gendeng, lucu juga ya namanya.karena kita tahu sendiri yang namanya Mbah itu pasti sudah tua.Dan yang namanya Gendeng sudah pasti gila.Memangnya ada orang yang sudah tua tapi gila?Yang ada kan orang yang sudah tua itu jadi pikun.Jadi harusnya mbah pikun.hehehe.Namun bukan berbarti nama diatas mencerminkan image atau gambaran yang sebenarnya.Padahal kalau kita tahu,siapa sih sebenarnya dia?Apa memang sudah benar-benar tua?Jujur saja awalnya saya sendiri tidak tahu mengenai hal ini.Yang jelas selama saya jadi kontributor blog bismillah slamet ini,saya jadi banyak menambah wawasan.Terutama dalam hal kontes SEO.

Setelah adanya informasi mengenai kontes Mbah gendeng ini,saya langsung menuju blog beliau. Saya disana mencoba mencari tahu siapa sebenarnya mbah gendeng ini.Dan setelah sedikit penelusuran,memang nama tersebut bukanlah menggambarkan akan keadaan yang sebenarnya.Beliau adalah seorang mahasiswa yang sampai sekarang masih menjalani masa kuliah disebuah universitas di jember yang masuk tahun 2005.Nah,dari sini kita bisa menyimpulkan sendiri bahwa nama beliau hanyalah alias atau sebutan.Secara logika,tidak ada orang gila yang bisa kuliah,apalagi di universitas kedokteran.Dan juga usia 22 tahun (perkiraan dari tahun masuknya kuliah) masih belum bisa dikatakan tua.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.Namun kenapa beliau mendapat julukan mbah gendeng? Karena di blog beliau tidak ada asal usul bagaimana dia bisa mendapat julukan mbah gendeng.Coba saya berpendapat nih. Dan bukan berarti nantinya pendapat saya ini benar atau salah.Melihat dari isi blog yang kebanyakan berisi tentang ilmu yang berbau dukun,entah itu pelet,santet,guna-guna dan lain sebagainya.Sudah tentu kita berpikir bahwa dia adalah orang tua.Karena kebanyakan orang yang memperdalam ilmu tersebut adalah orang yang sudah tua atau bahasa jawanya sepuh.Mungkin itulah dia menamakan dirinya mbah.Dari kata gendeng,mungkin dari anehnya dia.Karena harusnya orang yang masuk universitas kedokteran harusnya mempelajari ilmu tentang kedokteran.Bukan malah ilmu dukun.Benar gak?Jadi ya pantas saja kalau dia mendapat julukan Mbah gendeng.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

No comments:

Post a Comment