Monday, January 11, 2010

Coretan Mbah Gendeng Cinta Seo

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo, Seorang blogger pemula yang sedang belajar tentang apa itu SEO?? Sebuah perjalanan menuju cita cita yaitu sebagai Seoer indonesia yang terjun di ajang seo internasional. Ternyata bagi pemula tidak mudah untuk dapat bersaing dengan master seo di seluruh pelosok dunia.

Hanya untuk mengejar MMA Pound For Pound hanya mampu menembus page 2. ini tentunya mash sangat kurang mengingat hanya 3 pemenang teratas google yang akan keluar menjadi pemenangnya. Saat ini entah terhempas ke urutan kemana. Padahal baru sehari nganggurin diri optimalisasi SEO.

Mbah gendeng adalah kontes seo yang diadakan oleh mbah gendeng. Sebentar lagi akan segera difinalkan pada tanggal 21 januari 2010 sebagai perayaan ulang tahun mbah gendeng.

Hadiah yang ditawarkan pun lumayan, dengan hanya mengambil 2 urutan teratas untuk mendapatkan hadiah uang tunai. Ini memaksa untuk terus bekerja keras dalam Optimalisasi Kata Kunci Target Mbah Gendeng.

Selain itu saya juga musti selalu fokus untuk kontes seo yang lumayan pendeng, hanya 10 hari batas pertandingan kontes. Kontes yang akan menjadi sejarah kontes paling hot di awal 2010 ini. Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo, ini memberikan batas waktu hanya 10 hari saja untuk mengejar dan menduduki posisi 1,2, dan 3. Yang benar saja. Ini mungkin sulit bagi pemula seperti saya.

Akan tetapi ini sudah merupakan pekerjaan yang mudah utnuk senior seo. Lalu bagaimana dengan ku, Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Jiah jangan patah arang dulu. Masak menyerah sebelum bertanding. Ini modal awal pemula seperti saya ini untuk terus berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik hehe…Agak berlebihan kayaknya.

Okelah kalau begitu, Tetap siaga dengan kontes 10 hari ini. dan Tetap Fokus di kontes Seo ala Mbah Gendeng nya. Semoga diantara teman teman ada yang keluar menjadi pemenangnya. Amin

No comments:

Post a Comment